Rabu, 07 Desember 2011

☆╰♥♥●•☆Jomlo.,???? So What Getho Loh.........☆╰♥♥●•☆



Bismillahirrohmanirrohim

Kenapa sich kamu gak pacaran? Pertanyaan itu sering ditanyakan oleh temanku, Wina.

"Loe tau khan Din, mantan gue aja udah 5, Loe mau gak gue jodohin sama teman gue?, dia jomlo lho, ntar kita bisa double date bareng dah".

Glek..... gue cuman nelan
ludah.

"Lho perasaan minggu lalu loe barusan putus khan? Sama siapa lagi sekarang?"

Ckckck..... gubrak, ne anak ganti pacar kayak ganti baju aja, astaghfirullah

"Ada deh Din, ntar gue kenalin waktu kita double date sekalian ngenalin loe
sama temennya pacar gue deh, kita bisa have fun bareng, mau gak?" 

Wuih semangatnya mau jodohin orang, gak inget kalo dia putus nyambung gitu? Males nech gue sama yang begituan

"Maaf Win, makasih udah perhatian sama gue, tapi gue gak bisa, gue takut
Win"

"Takut? Hahaha, si Adhien miss Jutek takut? jadi loe gak pacaran slama ini cuman karena takut doank?
kwkwkwkwkw gak papa dicoba
aja dulu, ntar kalo udah biasa gak bakalan takut lagi deh, lagian stock buat loe masih ada koq, hahahaha"

Win gak bisa menahan tawanya dan gue masang tampang cemberut

"Pokoknya gue takut dan gak mau Win, titik gak pake koma". kataku serius

"Apa sich yang loe takutin? Gue aja udah punya pacar 6 gak ada masalah kok"
ujarnya enteng

"Takut sama Allah, Win".

"Kenapa? apa hubungannya Din?"

"Pernah gak loe mikir Win, kata Allah, perempuan yang baik untuk laki-laki yang baik dan perempuan yang buruk untuk laki-laki yang buruk pula"

"Trus hubungannya apa Din?"

"Artinya seperti apa diri loe, seperti itulah jodoh loe. Mau gak Win karena loe suka pacaran trus dapet jodoh yang doyan gonta ganti pacar juga? iya kalo cuman pacar, kalo dikasih suami yang doyan perempuan gimana? Gak rela khan? Gue gak mau pacaran karena gue pengen dapet SUAMI bukan PACAR lho yang bisa menjaga
pandangan dan hatinya, kalo gue mau dapet yang baik gue harus jadi baik dulu khan Win? Gue gak mau plus gak bakalan rela kalo dapat yang jelek
akhlaknya. Makanya gue berusaha buat jaga diri Win biar dapet yang baik dari Allah. kalo gue gak jaga diri & pandangan gue, ntar Allah ngasih gue yang jelek akhlaknya, gue gak mau yang kayak gitu Win, dan bagusan jomlo daripada pacaran lebih baik lagi merit hehehe" gue jelasin panjang plus lebarnya.

"Ooo, trus gue gimana Din? gue khan udah gonta-ganti pacar berkali-kali?"

"Gak ada istilah terlambat buat berubah, harus niat plus disertai tindakan Win"

"Trus, gue harus mutusin dia gitu Din? Dilema nich"

"Takut ngeJOMLO? Apa gak takut sama Allah? apa yang kita lakukan diawasin terus kok sama Allah"

"Thanks, gue pulang dulu ya Din"

"Lho gimana dengan double datenya? Suit.... Suit..... Xixixi:-D"

"Adhien.....,Gak jadi!!, Batal..... gue mau ketemu ma Yudha, mau putuuuss"


By: ADMIN Ukhty 'Snow Flakes


Ya... ALLAH ..
I Want To Be A Good Muslim
.¤*¨¨*¤.¸¸.¤*¨¨*¤.¸¸.
\¸..Allahu Akbar.¸¸.
.\¸.¤*¨¨*¤.¸¸.¤*¨¨*¤.¸¸.
...\
☻/....
/▌....
/ \......
I LOVE YOU Because ALLAH
─────▄█▀█▄──▄███▄
────▐█░██████████▌
─────██▒█████████
──────▀████████▀
─────────▀██▀♥




★  *  ★   *★   *   ★ *  ★

SILAKAN TAG/SHARE/COPY DARI PAGE KAMI ... DENGAN SENANG HATI 


http://www.facebook.com/pages/Mencintai-Mu-Karena-Allah/228609320497073


Tidak ada komentar:

Posting Komentar